Cara Membuat Nada Sambung Pribadi Gratis | NSP gratis

Mungkin teman-teman sudah pernah dengar tentang layanan atau aplikasi facebook dan friendster yang satu ini banyakckp. Aplikasi Sms Gratis di internet ini mungkin sudah lama muncul, tapi saya baru tau kemarin siul. Maklumlah saya masih bingung menggunakan fesbuk dan prenster sengihnampakgigi. Oke langsung aja saya beritahu buat teman-teman yang pengen nyoba Sms Gratis Lewat Friendster dan Facebook. Syaratnya cuman harus punya akun Fesbuk Dan Prenster encem.
Nah untuk mendapatkan aplikasi sms gratis lewat Friendster dan Facebook caranya sebagai berikut:
1. Login ke akun prenster dan fesbuk teman-teman

2. Lalu buka situs http://dodotext.com/

3. Kemudian setelah membuka situs tersebut, sekarang teman-teman boleh memilih mau memasukkan aplikasi dodotext tersebut ke akun friendster atau Facebook.
4. Bila sudah berhasil memasukkan aplikasi ini, misalnya di Facebook, pada tombol aplikasi sms gratis yang sudah kita install kan td, akan muncul kode +65, gantikan dengan kode +62 untuk mengirim no Indonesia.
5. Ketik pesan kamu dan klik Send.
Ada sedikit catatan buat teman-teman, Jumlah sms Cinta ini hanya dibatasi sampai 200 sms, Jadi kalo mau gratis terus cukup buat akun sebanyak2nya senyumkenyit. Dan jangan sekali-kali membalas sms tersebut ke No yang tertera sebagai pengirimtakbole, karena pulsa anda akan terpotong. Jadi sebaiknya jika teman-teman yang mengirimkan sms sebaiknya memberikan namatanduk. Ada Ide ga buat postingan saya yang selanjutnya?? Akhirnya waktu juga yang memisahkan kita, saya juga Mau Mangkal dulu nih.. biasalah jualan daging setan.

sumber klik

Iklan

2 comments on “Cara Membuat Nada Sambung Pribadi Gratis | NSP gratis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s