waduh aku nulis lagi ne,, gini aku g boring banget lo priend, aku mau sedikit cerita lagi ne tentang teman-teman aku di kampus. di kampus tu temen-temen saya muanya gila termasuk saya juga loo…..
hari ni aku gak da dosen, jadi seru banget lo…..aku paling seneng kalok gak ada dosen, cos xenengin banget bisa xantey. aku punya temen namanya ung, dari kediri, orangnya cerewet abiz… sumpah gak bo’ong lo…ada juga namanya lina, y allah cepetnya marah ne cewek, emosian banget, ada namanya mulyadi orangnya rada bloon,alias begi gitu deh,,csx slamet singkat banget namanya yang jelas dia pasti tetap selamet namanya, aku mau tulis apalagi ya, aku mau curhat tapi capek aku nulisx kapan kapan ja dah lagi, ni ja aku buat sekedar ikutin maunya pak dosen, gak terpaksa sich tapi agak dikit tapi gara-gara ini aku jadi tau banyak tentang dunia internet, muph ya lok banyak temen-temen yang belum aku tulis ceritanya besok dah ya, capek saya, laper lagi byeee

5 comments on “

Tinggalkan Balasan

