curiculum vitae

aku taufiq aku tu ketua tingkat di prodi matematika fakultas MIPA UNiversitas Mataram. Teman-teman aku di sana pinter mua, mungkin paling bego dan males aku dech, pi gak tau juga sich. aku paling males ma temen-temen lok dah xerahin tugas ke saya, tanggung jawabnya ke aku semua sih.
aku mau cerita beberapa temen aku, di kelas itu ada temen aku namanya aem, anaknya terlalu pinter, aku kesel lok liat orang pinter, aku jadi iri hati dan dengki apalagi ma aem, makanya aku belajar lebih giat lagi biar gak kalah ma aem. ada juga temen aku dari lombok timur, mul ma slamet mereka dua-duanya jogang alias gila, ha………………. aku juga punya dosen matematika, waduh heran akunya apa sih isi otaknya abiz jadi dosen cerdas banget, lok bisa aku pingin banget ambil kepinterannya biar aku jadi pinter, tau gak namanya dosen aku, pasti tau? lelah saya nulis, udah y, besok dah aku cerita lagi aku karang g mau belajar percanggih blog saya, heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee semua anak matematika angkatan 2008 jeleeeeeeeeeek semua

5 comments on “curiculum vitae

    • y kak, cuman iseng-iseng aja ne aja dapat tugas komputer dasar dari pak adit,,y buat sekedar aja masih belajar gitu dech..maklumin aja lok masih jelek y kak, punya side bagus dah ku buka keren.

Tinggalkan Balasan

